get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Kota Cimahi Berkolaborasi dengan BBPOM Antisipasi Stunting

Kamis, 30 Maret 2023 | 12:05 WIB
header img
Pemerintah Kota Cimahi siap berkolaborasi dengan BBPOM Bandung untuk melaksanakan Program Advokasi Prioritas Nasional Keamanan Pangan dalam rangka mengantisipasi stunting. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pemerintah Daerah Kota Cimahi siap berkolaborasi dengan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Bandung (BBPOM Bandung) untuk melaksanakan Program Advokasi Prioritas Nasional Keamanan Pangan dalam rangka mengantisipasi stunting (Gizi Buruk).

Kegiatan advokasi ini menjadi salah satu katalisator penanggulangan stunting di Kota Cimahi.

"Ketika membicarakan soal keamanan pangan tentu ini akan memiliki ketersinggungan dengan program yang lain, yakni dengan penanganan stunting, saya harap kegiatan advokasi ini menjadi salah satu katalisator penanggulangannya," ungkap Pj Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, dari laman resmi Pemkot Cimahi, Rabu (29/3/2023).

Dia memimpikan, setelah advokasi ini, ada langkah yang dilakukan untuk memastikan gizi bagi kelompok masyarakat pada 1.000 hari kehidupan pertamanya terjaga demi mengantisipasi stunting.

"Ini menjadi hal yang harus kita pastikan dalam upaya kita menanggulangi stunting ini seperti Program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Jawa Barat," tambahnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut