Logo Network
Network

Menyeramkan! Backhoe di Proyek Tol Limo Depok Bergerak Sendiri

Andi Hadiana
.
Senin, 23 Januari 2023 | 20:49 WIB
Menyeramkan! Backhoe di Proyek Tol Limo Depok Bergerak Sendiri
Backhoe di proyek Tol Limo, Depok jalan sendiri bahkan ada yang bilang disopiri hantu. Kejadian ini membuat heboh dan videonya viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar Instagram

DEPOK, iNewsCimahi.id – Sebuah video viral berseliran di media sosial. Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan backhoe yang berada di proyek pembangunan jalan Tol Limo, Depok, ternyata bergerak sendiri.

Netizen dihebohkan dengan penampakkan bachoe di Depok yang terekam jalan sendiri, tanpa disopiri pengemudi. Video yang sempat viral tersebut diungguh di Instagram @infodepok24.  
 
Ada yang bilang, backhoe di proyek Tol Limo, Depok itu disopori makhluk halus atau hantu. Tak ayal, penampakkan ini menjadi heboh dan videonya viral di media sosial. 

Lalu, bagaimana fakta sebenarnya? Diki, seorang pekerja proyek Tol Limo, Depok mengungkapkan bahwa alat berat tersebut tidak jalan sendiri atau dikemudikan hantu. Akan tetapi, ada teknisi yang sedang memperbaiki, namun tidak tersorot kamera handphone atau ponsel. 

Tak heran, peristiwa itupun menjadi viral di jagat dunia maya. "Jadi bukan jalan sendiri. Teknisinya mau cek trek, treknya rusak jadi dia posisinya di belakang. Sekarang backhoe-nya sudah ditaruh di bengkel sedang diperbaiki," ujar Diki seperti dilansir Sindonews.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini