get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Jelang Hadapi Madura United, Persib Bandung Matangkan Latihan Terakhir

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:08 WIB
header img
Persib menggelar sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (18/1/2023). (Foto: persib.co.id)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Persib Bandung menggelar latihan terakhir di Stadion Siliwangi sebelum bertolak ke Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023, Rabu (18/10/2023) pagi.

Latihan yang dimulai dari pukul 08.00 hingga 09.30 WIB, lebih memfokuskan ke arah strategi. Nampak pula beberapa pemain yang absen seperti Mark Klok, Febri Haryadi, dan Reky rahayu sudah mulai berlatih bersama.

Disisi lain, terlihat pula pemain serba bisa Rahmat Iriyanto yang belum bergabung bersama yang lainnya serta berlatih terpisah.

Pangeran Biru sendiri rencananya akan bertolak ke Madura pada hari Kamis (19/01) untuk melawan Laskar Sapee Kerab julukan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Jumat (20/01) dalam lanjutan Liga 1 2023.

Adapun saat ini anak asuh Luis Milla sedang dalam performa menanjak setelah dalam 10 pertandingan terakhir belum pernah terkalahkan, dalam klasemen sendiri Persib Bandung berada di peringkat ke lima sedangkan Madura united berada di peringkat ke dua dengan selisih poin enam.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut