get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UNIKOM Juara Dunia Digital & ICT 2024 World Skills Competition Lyaon France 2024

Sebanyak 18 Atlet Pencak Silat UNIKOM Borong Medali di BLAIC 2023

Sabtu, 14 Januari 2023 | 07:12 WIB
header img
UNIKOM memborong medali dari 18 atlet Pencak Silat pada kejuaraan Pencak Silat Bandung Lautan Api International Championship (BLAIC) 2023. (Foto: Istimewa)


Dia berharap, semoga cita-cita UKM Pencak Silat Go Internasional bertanding di arena luar negeri bisa terfasilitasi dan terwujud dengan partisipasi dan dukungan semua pihak.

"Mengibarkan bendera UNIKOM dan merah putih di negara lain. Semoga Allah SWT memampukan UKM Pencak Silat. UKM Pencak Silat Juara di hati dan berprestasi," ucap Ony.

Direktur Kemahasiswaan Andreas Darmayadi, turut menyampikan rasa bangga dan senang terhadap UKM Pencak Silat.

“Alhamdulillah selamat untuk UKM Pencak Silat atas capaian prestasinya pada kejuaraan Bandung Lautan Api 2023. Insya Allah prestasi ini menjadi keran pembuka untuk prestasi-prestasi lain di tahun 2023 ini.

Sebagai Direktur Kemahasiswaan dan Pendiri UKM pencak silat dia berharap, UKM Pencak Silat terus berprestasi serta mulai meningkatkan level kejuaraan yang diikuti.

Selain itu, Ketua UKM Pencak Silat Unikom Alvin menambahkan, bahwa bisa berprestasi lserta bisa membanggakan kampus tercinta UNIKOM.

"Terima kasih kepada Ibu Ony selaku Pembina kami yang selalu memberikan dukungan dan arahan kepada kami, Terima kasih juga kepada Bapak Andreas selaku Direktur Kemahasiswaan Unikom yang telah memberikan dukungan serta membantu kami dalam kelancaran kejuaraan ini, dan juga tidak lupa kami juga berterima kasih kepada Hanaan yang telah mensponsori kami untuk kejuaraan ini,: papar Alvin.

Dia mengatakan, bahwa dengan latihan yang intens selama satu bulan lebih walaupun ada beberapa kendala yang dihadapi, dirinya tetap bersemangat yang membara dan hasilnya sangat membanggakan sekaligus hadiah awal tahun yang indah bagi UNIKOM.

"Harapannya semoga di event selanjutnya kami dapat mengikuti kejuaraan sampai tingkat internasional dan juara satu lagi. Aamiin," ungkap Alvin.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut