get app
inews
Aa Read Next : IPRC Keluarkan Sejumlah Skenario Koalisi yang Bakal Terjadi di Pilgub 2024

Apri Supriyadi Gabung Partai Perindo, Langkah Lanjutkan Perjuangan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:59 WIB
header img
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi DPP Pemuda Perindo Apri Supriyadi dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Jumat (30/12/2022). Foto/Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCimahi.id – Desainer interior, Apri Supriyadi mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Perindo. “Bergabung dengan Partai Perindo merupakan langkah untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini saya gerakkan,” ungkap Apri saat tampil dalam Podcast Aksi Nyata.

Apri yang aktif di salah satu lembaga pendidikan di Jakarta ini menyebutkan sudah bergabung dengan partai yang dibentuk Hary Tanoesoedibjo (HT) sejak 2018. 

"Waktu pembentukan (DPW Perindo) DKI Jakarta," paparnya pada acara bertajuk Peran Pemuda Menghadapi Society 5.0. Pasca Pandemi Covid-19, Jumat (30/12/2022). 

Selanjutnya, Apri sempat vakum dari Perindo. Selama waktu tersebut, ia memfokuskan diri untuk bergerak di bidang pendidikan. Pada pertengahan 2022, ia kembali mendapat mandat untuk aktif lagi di Perindo. 

Saat ini, ia ditempatkan untuk bergabung dengan DPP Pemuda Perindo dan diberikan amanah sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi. 

Editor : Andi Hadiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut