get app
inews
Aa Read Next : Pakar ITB Ungkap Penyebab Longsor di Bandung Barat, Gejala, dan Mitigasinya

Tak Memiliki Mapolres dan Kejari di KBB, Cucun Sebut Jadi Hal yang Urgensi

Rabu, 28 Desember 2022 | 17:34 WIB
header img
Anggota Komisi III DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, hadirnya Mapolres dan kantor Kejari di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi hal yang urgensi. (Foto: Youtube DPR RI/Tangkapan Layar)

NGAMPRAH, iNewsCimahi.id - Anggota Komisi III DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, hadirnya Mapolres dan kantor Kejari di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi hal yang urgensi, mengingat wilayah Bandung Barat jumlah pendudknya cukup banyak.

"Sebetulnya, keinginan adanya Mapolres dan Kejari yang diidamkan sejak tahun 2014 silam itu, hingga saat ini belum bisa terpenuhi, karena masih ada sejumlah kendala yang masih dihadapi.

Pihaknya meminta, untuk rencana pembangunan Mapolres dan Kejari ini masuk dalam APBN 2024. Tapi, pihaknya ingin lihat dulu wujud hibahnya.

"Artinya, jangan sampai pihaknya sudah menyiapkan anggarannya, tapi kesiapan lahannya belum ada dan pada akhirnya anggarannya ada namun tidak bisa diserap. Kalaupun dilaksanakan secara paksa, maka akan jadi pelanggaran karena tentunya bakal diaudit BPK," paparnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut