get app
inews
Aa Read Next : PSSI Tetapkan Komite Pemilihan dan Komite Banding

Gabung Partai Perindo, Chris John Jadi Bacaleg DPR RI Dapil Jateng

Minggu, 11 Desember 2022 | 12:44 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama mantan petinju kebanggaan Indonesia Chris John, yang bergabung dengan Partai Perindo. (Foto/Dok MPI)

JAKARTA, iNewsCimahi.id - Mantan petinju kebanggaan Indonesia Chris John bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ia juga disebut akan maju Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah.

Bergabungnya Chris John menambah panjang daftar tokoh dari berbagai latar belakang yang berkomitmen untuk turut aktif dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak putra putri terbaik bangsa untuk turut aktif dalam dalam mendorong kesejahteraan Indonesia. "Chris John bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah," ujar HT, Minggu (11/12/2022).

Chris John menorehkan catatan emas dalam sejarah tinju Tanah Air. Dia tercatat sebagai juara dunia kelas bulu pertama yang berasal dari Indonesia, juga sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa.

Tak hanya itu, petinju berjuluk The Dragon tersebut juga merupakan pemilik rekor peringkat kedua dalam daftar petinju yang paling sering mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu sepanjang masa. Dia merupakan petinju Indonesia kelima yang berhasil meraih gelar juara dunia, setelah Ellyas Pical, Nico Thomas, Ajib Albarado, dan Suwito Lagola.

Editor : Megha Nugraha

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut