get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Cimahi Bersama Forkimpida Tinjau Perayaan Natal

Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, PLN Siapkan Ribuan Personel Amankan Pasokan Listrik  

Selasa, 06 Desember 2022 | 11:35 WIB
header img
Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, PLTN Siapkan Ribuan Personel Amankan Pasokan Listrik (FOTO: MNC Media)

JAKARTA, iNews.Cimahi.id – Untuk mengamankan pasokan listrik di wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, terutama menyambut acara penikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, PT PLN menerjukan 5.574 personel. Langkah ini juga sebagai antisipasi menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Mengenai hal tersebut, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, A.B. Wahyu Jatmiko menyatakab PLN akan menerjunkan 5.574 personel mulai awal bulan Desember ini. Ada dua agenda besar yang mereka antisipasi selama bulan Desember ini.
 
"Jumlah tersebut akan disiagakan mulai dari awal perhelatan (pernikahan Kaesang) hingga akhir bahkan sampai libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti,"ujarnya, Senin (5/12/2022).
 
PLN juga menggelar Apel Siaga Natal dan Tahun baru lebih awal karena berkaitan dengan hajatan Presiden Joko Widodo yang akan menikahkan puteranya Kaesang di Sleman Yogyakarta. Apel ini digelar di halaman kantor PLN DIY 

Jatmiko menambahkan apel ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan mereka menjaga pasokan listrik menjelang perhelatan pernikahan Kaesang dan Erina akhir pekan ini. Di samping itu juga untuk menegaskan komitmen mereka untuk pengamanan pasokan listrik selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut