Pos Indonesia Dukung Logistik PON XXI 2024

Okky Adiana
Pos Indonesia mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. (Foto: istimewa)

ACEH, iNewsCimahi.id - Pos Indonesia mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Dukungan Pos Indonesia dilakukan melalui penyiapan layanan logistik kepada atlet, official, dan tim pendukung atau masyarakat. 

 

Menurut Direktur Bisnis, Kurir, dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun, sebagai bagian dari dukungan PON di Aceh dan Sumut, Pos Indonesia akan memastikan kelancaran pengiriman logistik antar daerah untuk berbagai kebutuhan pelaksana dan atlet. Mencakup alat-alat olahraga, sarana, dan prasarana untuk venue pertandingan.

 

“Selain itu, kami juga melakukan pengiriman perlengkapan logistik atlet dari berbagai daerah ke lokasi PON XXI 2024 dan sebaliknya. Pos Indonesia juga  membuka layanan pos khusus di venue pertandingan untuk memudahkan para peserta dan pengunjung melakukan berbagai aktivitas distribusi,” jelas dia. 

 

Menurut Tonggo, banyak layanan Pos Indonesia yang bisa dimanfaatkan oleh atlet dan official PON di Sumut dan Aceh.  Di antaranya layanan kurir menggunakan PosAja dengan opsi Pos Reguler, Kilat Khusus, dan layanan kiriman lainnya. 

 

Untuk mendukung kelancaran kegiatan pengiriman barang dan paket selama PON XXI, Pos Indonesia membuka layanan drop point di berbagai hotel, penginapan, dan titik lainnya di Aceh dan Sumut. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan para atlet, official, dan supporter dalam mengirimkan barang dengan cepat tanpa mudah. 

 

Menurut Tonggo, Pos Indonesia juga memberikan diskon 10% untuk biaya pengiriman paket dari Aceh dan Sumatera Utara ke seluruh wilayah Indonesia. Program diskon ini berlaku selama pelaksanaan PON XXI, sebagai bentuk dukungan Pos Indonesia dalam memfasilitasi kebutuhan pengiriman logistik, suvenir, atau barang lainnya ke berbagai daerah.

 

“Kami juga menyiapkan dus khusus PosAja untuk packing paket yang diharapkan dapat memudahkan para pengguna jasa yang ingin mengirimkan barang tanpa harus khawatir tentang kemasan,” katanya. 

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network