PosIND Sukses Kirim Tanaman Hias Segar untuk Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Okky Adiana
Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN. PosIND sukses mengirimkan lebih dari 21.000 tanaman hias. (Foto: istimewa)

Direktur Utama PosIND Faizal R Djoemadi menyampaikan bahwa keberhasilan ini menjadi bukti nyata komitmen PosIND dalam memberikan layanan logistik yang berkualitas dan terpercaya. 

 

“Keberhasilan pengiriman ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim PosIND. Mulai dari tim first mile sampai dengan last mile semuanya bekerja sama dengan sangat baik,” tutur Faizal.

 

Puluhan ribu Tanaman Hias yang dikirim melalui PosIND selanjutnya digunakan sebagai dekorasi di lapangan upacara, area tamu VVIP dan VIP, serta beberapa ruangan Istana Negara termasuk ruangan Presiden. Sebelumya, PosIND juga dipercaya dalam mengirimkan kebutuhan logistik Peringatan Kemerdekaan RI ke-79 di IKN seperti LED, perlengkapan upacara, perlengkapan Istana Negara, dan perlengkapan lainnya.

 

Pengiriman logistik dan tanaman hias untuk upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-79 di IKN merupakan bentuk dukungan nyata PosIND terhadap pembangunan Ibu Kota Nusantara. 

 

PosIND berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan di IKN. Keberhasilan ini semakin memotivasi PosIND untuk terus meningkatkan kualitas layanannya. Ke depannya, PosIND akan terus berupaya untuk menjadi mitra logistik yang terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat.

 

Saat ini PosIND ditunjuk oleh pemerintah untuk melayani logistic terintegrasi dari hulu ke hilir terkait kebutuhan logistik di kawasan IKN. PosIND juga bersinergi dengan PT Bina Karya (Persero) guna mendukung penyiapan, pembangunan, pemindahan dan penyelenggaraan wilayah Ibu Kota Nusantara. Adaapun ruang lingkup pekerjaan PosIND dalam pemindahan logistic ke IKN yaitu mengangkut dokumen dan perlengkapan kantor milik Kementerian dan Lembaga, serta melaksanakan perencanaan, pembangunan, pengoperasian dan komersialisasi infrastruktur di IKN.

Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network