PosIND Libatkan Srikandi Pos Layani Customer di Makkah

Okky Adiana
PosIND memberangkatkan lima karyawan wanita terpilih untuk meningkatkan pelayanan kargo haji pada musim haji tahun ini. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para jamaah haji Indonesia. Salah satunya memberangkatkan lima karyawan wanita terpilih untuk meningkatkan pelayanan kargo haji pada musim haji tahun ini. 

 

Selain melakukan pendampingan langsung dalam layanan kargo haji di Mekkah, mereka pun menerima pelatihan terkait pengurusan kiriman internasional di negara lain. Para Srikandi Pos ini menjadi ujung tombak jemput bola ke customer khususnya wanita. 

 

Keterlibatan kelima wanita ini merupakan bagian dari program "Srikandi Pos" yang digagas oleh PosIND. Program ini bertujuan untuk meningkatkan peran perempuan dalam berbagai aspek pekerjaan, termasuk dalam layanan haji.

 

“Srikandi Pos merupakan program strategis Pos Indonesia untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalisme karyawan wanita, khususnya dalam memberikan layanan terbaik bagi para jamaah haji. Kami berharap program ini dapat meningkatkan kualitas layanan kargo haji PosIND dan memberikan kenyamanan bagi para jamaah,” ujar Heri Nugrahanto, Vice President Corporate Communication Pos Indonesia.

 

Srikandi Kargo Haji PosIND telah menjalani pelatihan selama dua minggu di Mekah untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman langsung tentang proses layanan kargo haji PosIND. Para Srikandi juga turun langsung ke lapangan untuk melayani kiriman jemaah haji asal Indonesia, khususnya Jemaah perempuan. 

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network