Pemkot Cimahi Sosialisasikan Pelaksanaan Pilgub/Wapilgub Jabar dan Walkot/Wawali

Okky Adiana
Jelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat dan Kota Cimahi Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Tahun 2024. (Foto: istimewa)

Dicky berharap pada pemilihan kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gebernur Jawa Barat, dan pemilihan Wali Kota  dan Wakil Walikota Cimahi tahun 2024 ini dapat dikuti oleh semua warga masyarakat Kota Cimahi.  

 

“Marilah partisipasi yang kemarin pada waktu Pilpres yang mencapai 85,5%, maka pada pemilih  pilkada kali ini bisa  menjadi 90% lebih, sehingga nantinya mereka yang akan duduk sebagai Gubernur atau Wali Kota Cimahi adalah benar-benar telah didukung oleh suara yang banyak dari seluruh masyarakat Kota Cimahi sebab ingat semua yang terjadi di negara ini, termasuk di Kota Cimahi tidak terlepas dari  keputusan politik” pungkasnya.

 

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi anggota KPU Kota Cimahi ini  Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kota Cimahi La Media, S.Hut., MM, dan Anggota Bawaslu Kota Cimahi Akhmad Yasin Nugraha, SH. Juga turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota Cimahi Asisten Administrasi Umum Kota Cimahi Maria Fitriana dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Budi Raharja.

Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network