Wisudawan Terbaik Program S2 UPI, Gunarso, ASN Berprestasi yang Terampil pada Bidang Komputer

Okky Adiana
Gunarso yang merupakan mahasiswa asal kelahiran Rokan Hilir 18 November 1987 telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam waktu 2 Tahun dengan IPK 4,00 Cumlaude. (Foto: istimewa)

Sebagai ASN berprestasi, Gunarso berhasil menyelesaikan pendidikanya dengan baik dan berpredikat cumlaude. Ia menempuh pendidikan pada jenjang Sarjana Tahun 2011 pada Program Studi Pendidikan Teknik Informasi di Universitas Negeri Padang. Berikutnya menyelesaikan Program Magister pada Program Studi Pendidikan Ilmu Komputer Universitas Pendidikan Indonesia dengan IPK 4,00 Cumlaude pada Tahun 2024.

"Sejumlah penelitian yang telah dipublikasnya yaitu  penelitian tentang Perancangan dan Implementasi Sistem Operasi Linux Debian untuk Konfigurasi Content Management System (CMS) Wordpress Dengan Winscp. Artikel penelitian dengan judul The Importance Of Using Computer Network Learning Performance Assessment Instruments: A Systematic Literature Review. Artikel penelitian Improving students' creative thinking skills using BBC Microbit in Informatics subjects'" papar Gunarso. 

 

Menurut dia, artikel penelitian dengan judul Computational Bibliometric Analysis of Research on Bloom Digital Taxonomy and Critical Thinking.
 

Artikel penelitian  dengan judul Critical Review of Recent Papers in Learning Media  : Advantages, Challenges, and Future Prospects. Artikel penelitian  dengan judul Perancangan Infrastruktur Jaringan Komputer dalam Mendukung Pembelajaran dan Standar Prasarana Fasilitas Internet di SDN 138 Geger Kalong Girang," pungkasnya.

Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network