Wisudawan Terbaik Program S2 UPI, Gunarso, ASN Berprestasi yang Terampil pada Bidang Komputer

Okky Adiana
Gunarso yang merupakan mahasiswa asal kelahiran Rokan Hilir 18 November 1987 telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam waktu 2 Tahun dengan IPK 4,00 Cumlaude. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Gunarso yang merupakan mahasiswa asal kelahiran Rokan Hilir 18 November 1987 telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam waktu 2 Tahun dengan IPK 4,00 Cumlaude dan menjadi lulusan terbaik pada program Magister (S2) serta mengikuti wisuda Universitas Pendidikan Indonesia pada Kamis, 20 Juni 2024.  

 

Wisuda Universitas Pendidikan Indonesia diikuti oleh 2128 peserta yang berasal dari jenjang Sarjana (S1) sebanyak 1811 peserta, 253 peserta pada jenjang Magister (S2) dan 53 peserta pada jenjang Doktor (S3).

 

Gunarso merupakan guru Aparatur Sipil Negara (ASN) pada SMK Negeri 1 Pekanbaru - Riau dengan mengampu Mata Pelajaran Produktif Teknik Komputer dan Jaringan. Saat ini bertugas sebagai  Fasilitator Program Guru Penggerak pada BBGP Jawa Barat dan BGP Riau. Selain itu ia juga aktif berbagai besama dengan rekan guru melalui komunitas belajar ASIK SMK Negeri 1 Pekanbaru. 

 

Sejumlah pengalaman menarik sebagai seorang guru diantaranya menjadi Guru Penggerak Angkatan 8, Pengajar Praktek Angkatan 4, serta  terlibat sebagai Kontributor Modul Ajar SMK serta menulis book chapter Kajian Pedagogik Ilmu Komputer dan Modul ajar Teknik Komputer dan Jaringan.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network