SBM ITB Berpartisipasi dalam Konferensi Akreditasi Asia Pasifik 2024 di Bali

Okky Adiana
APAC 2024 akan menjadi acara penting dalam dunia pendidikan, yang akan mengumpulkan para pembuat kebijakan, akademisi, badan akreditasi, dan pemangku kepentingan dari seluruh wilayah Asia Pasifik. (Foto: istimewa)

BALI, iNewsCimahi.id - Konferensi Akreditasi Asia Pasifik 2024 (APAC 2024) akan menjadi acara penting dalam dunia pendidikan, yang akan mengumpulkan para pembuat kebijakan, akademisi, badan akreditasi, dan pemangku kepentingan dari seluruh wilayah Asia Pasifik. 

 

Acara ini dijadwalkan pada 5-7 Juni 2024 di Grand Hyatt, Bali, Indonesia, yang akan berfokus pada lanskap akreditasi yang terus berkembang dan dampaknya yang signifikan terhadap kualitas dan keunggulan pendidikan.

 

APAC 2024, salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh AACSB atau The Association to Advance Collegiate Schools of Business (organisasi keanggotaan nirlaba yang memajukan dan mempromosikan manajemen mutu pendidikan di seluruh dunia), berfungsi sebagai sarana untuk diskusi yang mendalam, berbagi pengetahuan, dan upaya kolaboratif untuk membentuk masa depan pendidikan di wilayah Asia Pasifik. 

 

AACSB, yang terkenal karena menghubungkan akademisi, mahasiswa, dan bisnis untuk menciptakan generasi pemimpin hebat berikutnya, bertujuan untuk menyoroti pentingnya akreditasi dalam mencapai keunggulan pendidikan melalui konferensi ini.

 

Menurut Dekan SBM ITB, Prof Ignatius Pulung “Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), akan berperan penting sebagai kontributor lokal, mendukung kegiatan AACSB Asia Pasifik.

"Khususnya, SBM ITB  menjadi tuan rumah acara Networking Dinner dan Cultural Performance, menawarkan kepada peserta pengenalan budaya Indonesia yang kaya dan beragam," kata Ignatius.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network