Hadapi Berbagai Masalah Bangsa, Ketua PWPM Jabar Soroti Disrupsi Digital

Okky Adiana
Ketua PWPM Jabar Reza Arfah menyoroti berbagai permasalahan bangsa, salah satunya disrupsi digital, di Grand Hotel Preanger Kota Bandung, Kamis (23/5/2024).

Ia menegaskan bahwa kader Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat merupakan masyarakat yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai ilmiah dan akademis. "Ingat, teman-teman adalah masyarakat ilmu yang segala sesuatu itu harus didasarkan secara akademis,” kata Reza.

 

Sekjen Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Najih Prasetyo mengatakan bahwa kader Pemuda Muhammadiyah berperan sebagai khalifah yang melindungi dan memperpanjang kehidupan manusia di muka bumi. ”Tanggung jawab ini menjadi fitrah yang dicita-citakan Pemuda Muhammadiyah saat menjalankan roda organisasi,” kata Najih.

 

Maka dari itu, dirinya berharap para kader Pemuda Muhammadiyah bisa mengimplementasikan ruang kolaborasi di luar organisasi dalam rangka memanifestasikan pemahaman Persyarikatan. ”Etika kolaborasi menjadi varian penting untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” tandas Najih.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network