Pelaksanaan UTBK di UPI Gelombang I Tahun 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

Okky Adiana
Pelasakanaan UTBK Gelombang I, pada SNBT dengan Lokasi Pusat UTBK UPI berjalan sukses dan lancar. (Foto: istimewa)

Tak hanya itu, tahapan pelaksanaan sebelum ujian dilakukan untuk memastikan persiapan dan koordinasi diantara pimpinan dan petugas pelaksana diruangan. Tahap pelaksanaan ujian dilakukan dengan memantau dan memastikan proses pelaksanaan ujian terlaksana dengan baik. 

 

"Pada tahap akhir dilakukan pemantauan ujian telah dilaksanakan dengan baik yang diikuti oleh peserta yang mengikutii ujian," ucapnya.

 

Dia berharap, kewajiban peserta ujian UTBK yaitu melihat lokasi ujian sehari sebelum pelaksanaan, membawa kartu tanda peserta UTBK 2024 ujian, membawa dokumen resmi yang diminta seperti fotokopi ijazah yang dilegalisasi (bagi lulusan 2022 dan 2023) atau sekurang–kurangnya surat keterangan sedang duduk di kelas XII (bagi lulusan 2024) dari kepala sekolah yang dilengkapi pas foto yang dibubuhi cap dan ditandatangani kepala sekolah, menempati tempat duduk sesuai dengan nomor meja masing-masing, menuliskan nama dan nomor peserta pada kertas buram yang disediakan dan menandatanganinya

 

"Selanjutnya, UTBK Gelombang 2 dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2024 sampai dengan 20 Mei 2024. Pelaksanaan UTBK yang berlokasi di UPI di Bandung sebanyak 17 sesi. UTBK di UPI Kampus Serang sebanyak 11 sesi, serta pelaksanaan UTBK di UPI Kampus Cibiru, UPI Kampus Sumedang, UPI Kampus Purwakarta dan UPI Kampus Tasikmalaya melayani 26 sesi'" tambahnya.

Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network