Antisipasi Lonjakan Pengiriman Barang, Ini Kesiapan PosIND

Okky Adiana
Pos Indonesia menyiapkan sejumlah langkah antisipasi menghadapi musim Lebaran 2024. (Foto: istimewa)

Menurut catatan PosIND, lebih dari 40 persen kenaikan transaksi terjadi di bulan Ramadan sampai lebaran nanti. Selain berbelanja kebutuhan, pengiriman parsel atau hadiah bingkisan lebaran juga alami peningkatan dengan lonjakan lebih dari 50 persen setiap tahunnya.

 

Untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman tersebut, PosIND berkomitmen memberikan layanan yang prima. PosIND akan mensiagakan armada dan pasukan Orangernya guna melayani konsumen selama tujuh hari seminggu tanpa adanya hari libur.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network