Hadir di Semarang, Logistic Day Pos Indonesia Perkenalkan Transformasi Bisnis Kurir dan Logistik

Arif Budianto
Pos Indonesia menggelar Logistic Day di Semarang, Jawa Tengah. Acara ini untuk memperkenalkan tranformasi Pos Indonesia. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsCimahi.id - Pos Indonesia kembali menggelar acara Customer Gathering Logistic Day di Gumaya Tower Hotel Semarang, Kota Semarang, Kamis (12/10/2023). Customer Gathering Logistic Day kedelapan ini untuk memperkenalkan transformasi Pos Indonesia pada layanan kurir dan logistik.

Dirut Pos Indonesia Faizal R Djoemadi memberi sambutan secara daring. Hadir Komisaris Independen Pos Indonesia Condro Kirono, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun, Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti, Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gunawan Hutagalung, dan Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis.

Acara Customer gathering dihadiri para pemangku kepentingan dari pemerintahan dan BUMN. Pos Indonesia juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, sebagai penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Komisaris Independen Pos Indonesia Condro Kirono mengatakan, acara ini merupakan  langkah konkret Pos Indonesia memperkenalkan transformasi yang telah dilakukan selama ini. Di mana, transformasi Pos Indonesia telah membawa banyak perubahan bagi industri kurir dan logistik di Tanah Air.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network