Selain itu terdapat kategorisasi pada jenis dokumen layanan informasi sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mencari dan mengakses dokumen tersebut.
Perangkat daerah di Pemerintah Kota Cimahi memiliki tanggung jawab yang berbeda dalam menyediakan pelayanan publik kepada masyarakat. Koordinasi antara perangkat daerah harus melibatkan pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan publik. Penyesuaiam untuk menjadi organisasi digital sudah menjadi keharusan agar bisa adaptif terhadap perkembangan, hal ini mencakup sistem informasi pemerintahan, aplikasi mobile, platform e-government, dan lain sebagainya.
Melalui koordinasi yang baik diantara perangkat daerah, Pemerintah Kota dapat memanfaatkan teknologi secara optimal untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan transparan kepada masyarakat.
Diharapkan dengan adanya sistem permohonan informasi akan tercipta percepatan pelayanan permohonan informasi pada PPID di Pemerintah Kota Cimahi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memenuhi harapan dari masyarakat.
Editor : Okky Adiana
Artikel Terkait