Diskominfo Kota Cimahi Luncurkan Sistem Permohonan Informasi

Okky Adiana
Diskominfo Kota Cimahi meluncurkan sistem permohonan informasi. (Foto: Istimewa)


Selain itu  terdapat kategorisasi pada jenis dokumen layanan informasi sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mencari dan mengakses dokumen tersebut.

Perangkat daerah di Pemerintah Kota Cimahi memiliki tanggung jawab yang berbeda dalam menyediakan pelayanan publik kepada masyarakat. Koordinasi antara perangkat daerah harus melibatkan pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan publik. Penyesuaiam untuk menjadi organisasi digital sudah menjadi keharusan agar bisa adaptif terhadap perkembangan, hal ini mencakup sistem informasi pemerintahan, aplikasi mobile, platform e-government, dan lain sebagainya.

Melalui koordinasi yang baik diantara perangkat daerah, Pemerintah Kota dapat memanfaatkan teknologi secara optimal untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan transparan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan adanya sistem permohonan informasi akan tercipta percepatan pelayanan permohonan informasi pada PPID di Pemerintah Kota Cimahi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memenuhi harapan dari masyarakat.



Editor : Okky Adiana

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network