Seorang Pria di Cimahi 16 Kali Curi Sepeda Mahal, Aksinya Terekam CCTV

Adi Haryanto
Aksi pencurian sepeda oleh seorang pria di Cimahi terekam kamera CCTV. (Foto: ist)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pelaku pencurian sepeda terekam kamera CCTV saat sedang beraksi di Jalan Danuras, Kompleks Kiara Green Residence, RT 03/07 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. 

Video pencurian sepeda mahal tersebut kemudian viral seusai diunggah ke media sosial.  Tampak seorang pria yang mengenakan jaket hitam, celana jeans, dan topi itu menjakankan aksinya dengan santai sambil memanjat ke pagar sebuah garasi rumah.  

Dia kemudian mengambil sepeda yang ada di rumah tersebut lalu dibawanya ke pinggir pagar yang terbuat dari kayu tersebut. Kemudian dia sempat keluar pagar dan kembali lagi dengan membawa seperti sebuah kursi untuk penahan pijakan. 

Dia dengan mudah menarik sepeda melewati pagar, meski posisinya dari luar pagar setinggi kurang lebih 170 sentimeter tersebut. Petugas Satreskrim Polres Cimahi yang mendapatkan laporan dari korban dan berbekal petunjuk rekaman CCTV kemudian mengejar pelaku. Akhirnya pelaku yang berinisial SA (22) berhasil ditangkap oleh petugas. Aksi pencurian itu dilakukan pelaku pada tanggal 25 Januari 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. 

"Pelaku saat ini sudah diamankan dan ditahan di Mapolres Cimahi, dia ditangkap saat akan melakukan aksinya lagi mencuri sepeda," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Rabu (1/2/2023).

Editor : Andi Hadiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network