Norma Risma Kerja Pulang Malam, Rihanah: Jadi Saya Penggantinya

Titi Sutinah Apridawaty
Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya (Foto/Facebook Apang Photography)

Sebab, kata Rihanah, Norma Risma sehari-hari sibuk bekerja sehingga dia berinisiatif menggantikan peran sang anak. "Istrinya kan nggak ada, bekerja kan. Pulang malam. Jadi saya itu penggantinya," kata Rihanah, dikutip dari video di akun Instagram @lambegosiip, Senin (16/1/2022).

Walau kerap datang ke kontrakan Norma Risma dan Rozy untuk bantu-bantu, Rihanah kembali menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Rozy, apalagi berzina. "Tapi saya nggak lebih," imbuhnya. 

enyaksikan potongan video ini, warganet langsung ramai memberikan reaksi. Penafsiran mereka pun dipengaruhi oleh kata "penggantinya" yang diucapkan oleh Rihanah. Seakan ia hadir sebagai pengganti Norma Risma buat Rozy. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa Rozy Zay Hakiki sempat pacaran dengan ibu mertua sebelum menikah dengan Norma Risma . Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh paman Rozy, Tumin KS. 

Tumin mengatakan Rozy sempat pacaran dengan ibu Norma Risma sebelum akhirnya pacaran dan menikah dengan sang anak. Dia pun menyebut, keponakannya itu memiliki hubungan dekat dengan ibu mertuanya. 

Editor : Andi Hadiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network