Lahirkan Sosok Mumpuni, PDI Perjuangan Jabar Gelar Pendidikan Kader Khusus Perempuan

Okky Adiana
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar Pendidikan Kader Khusus Perempuan Tahun 2022 Tingkat Jawa Barat. (Foto: Okky Adiana)


Maka itu, pihaknya menggelar kegiatan ini guna mengelola kekuatan perempuan di Jawa Barat melalui para kadernya.

Nantinya, para kader perempuan PDI Perjuangan Jawa Barat akan diberikan materi mengenai ideologi Pancasila, program partai yang berkaitan dengan kaum perempuan, karakteristik kepemimpinan perempuan di Tanah Air hingga pengenalan fungsi anggota dewan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, akan muncul kader-kader perempuan yang hebat dan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara khususnya Jawa Barat,” ucap anggota Komisi IV DPR RI ini.

Di tempat sama, Kepala Sekolah Pendidikan Kader Khusus Perempuan Tahun 2022 Tingkat Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengemukakan, tujuan dari kegiatan ini adalah melahirkan kader-kader perempuan yang andal dan mumpuni, menjadi pejuang ideologi, serta peka terhadap permasalahan rakyat.

“Kami berharap pelatihan kali ini melahirkan kader-kader perempuan yang paham ideologi dan organisasi, yang ditindaklanjuti dalam kerja-kerja politik di masyarakat di wilayahnya masing-masing,” imbuhnya.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network