get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Sebagai Logistics Partner Upacara Kemerdekaan di IKN

Pos Indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan ULBI

Jum'at, 13 September 2024 | 08:30 WIB
header img
PT Pos Indonesia (Persero) melantik 50 MT Angkatan XXVIII Program Pos Ikatan Dinas pada Kamis, 12 September 2024, di Gedung Graha Pos Indonesia, Jl. Banda No. 30, Bandung. 50 MT tersebut adalah lulusan kampus ULBI. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pos Indonesia (Persero) melantik 50 Management Trainee (MT) Angkatan XXVIII Program Pos Ikatan Dinas pada Kamis, 12 September 2024, di Gedung Graha Pos Indonesia, Jl. Banda No. 30, Bandung. 50 MT tersebut adalah lulusan kampus Universitas Bisnis dan Logistik Internasional (ULBI). 

 

Acara pelantikan dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi; Direktur Human Capital Management Asih Kurniasari Komar; Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia Dr. Kiagus M. Amran, SE., MM; Rektor ULBI Dr. Prety Diawati, S.Sos. MM dan jajaran pimpinan Pos Indonesia dan ULBI lainnya. 

 

Program Pos Ikatan Dinas (Pos-ID) telah berjalan sejak tahun 2021 sebagai bentuk komitmen PT Pos Indonesia untuk terus merekrut talenta terbaik dari Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). 

 

Lulusan yang dilantik hari ini merupakan putra-putri terbaik dari ULBI, yang telah melalui proses seleksi ketat. Program ini didesain untuk menyiapkan lulusan dengan kompetensi dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan PT Pos Indonesia, di mana setelah menyelesaikan program ini, para peserta diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan.

 

Rektor ULBI, Dr. Prety Diawati, S.Sos., MM., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pos Indonesia yang telah menjalin kerja sama dalam merekrut lulusan ULBI sejak tahun 2004, ketika institusi ini masih bernama Politeknik Pos Indonesia dan Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia. 

 

"Sekitar 1.000 lebih lulusan kami telah bekerja di Pos Indonesia, menduduki berbagai jabatan strategis di seluruh Indonesia. Kami berharap Program MT Ikatan Dinas ini akan terus berlanjut, dan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi lulusan ULBI untuk bergabung dan berkembang bersama Pos Indonesia," ungkap Dr. Prety.

 

Program Pos Ikatan Dinas memberikan kesempatan luar biasa bagi mahasiswa ULBI, di mana Pos Indonesia akan menanggung biaya pendidikan mahasiswa di semester akhir serta memberikan berbagai fasilitas lainnya, termasuk uang saku dan akomodasi. Setelah menyelesaikan programnya, peserta akan dievaluasi, dan jika memenuhi kriteria, mereka akan direkrut menjadi karyawan tetap Pos Indonesia.

 

“Bagi calon mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di SMA/SMK, ini merupakan kesempatan emas untuk bergabung di ULBI dan mendapatkan kesempatan beasiswa serta prospek karir yang jelas di Pos Indonesia,” tambah Dr. Prety.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut