get app
inews
Aa Read Next : Bersama dengan OJK, PNM Gelar LiterasiKeuangan Syariah

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, PNM kirim Produk Nasabah Bermekaran di Negeri Sakura Jepang

Kamis, 05 September 2024 | 07:03 WIB
header img
Pameran Tokyo Gift Show ke-98 di Tokyo ini, merupakan pameran terbesar keempat di Jepang setelah Tokyo Motor Show. Jumlah pengunjung per hari diperkirakan. (Foto: istimewa)

TOKYO, iNewsCimahi.id - Pameran Tokyo Gift Show ke98 di Tokyo ini, merupakan pameran terbesar keempat di Jepang setelah Tokyo Motor Show. Jumlah pengunjung per hari diperkirakan akan ada sekitar 300 ribu orang. Kegiatan ini sejalan dengan moment Hari Pelanggan Nasional. PNM memaknai Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan kesempatan kepada nasabahnya untuk memperkenalkanproduk – produk mereka ke mata dunia lewat pameran di Negeri Sakura Jepang.

 

Terbukanya kesempatan ini tentu sejalan dengan komitmenPNM untuk terus memberdayakan pelaku usaha ultra mikrosekaligus mendorong terbinanya UMKM yang unggul, tangguh dan inovatif di panggung dunia. Produk - produkunggulan nasabah PNM Mekaar mendunia lewat hasil karyaproduk lokal antara lain ada kain batik dari Cirebon, kerajinankain Tapis dari Lampung, ada juga kerajinan manik-manikasli Banyuwangi, kerajinan anyaman dari Jambi, kerajinanKetak dari Mataram dan anyaman serat dari Yogyakarta.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut