get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan ULBI

Pos Indonesia Sebagai Logistics Partner Upacara Kemerdekaan di IKN

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 13:13 WIB
header img
PT Pos Indonesia (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan pemerintahan, khususnya dalam menyukseskan pembangunan IKN. (Foto: istimewa)

Kepala Bagian Bangunan, Biro Umum, Sekretariat Presiden Aloysius Putut Pitoyo mengatkan, kerjasama dengan Pos Indonesia merupakan langkah penting dalam mendukung seluruh kegiatan pemerintah di IKN. 

 

"Kami yakin bahwa dengan keahlian dan pengalaman mereka, semua material logistik yang dibutuhkan untuk keperluan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di IKN dapat diterima tepat waktu," ucap Aloysius. 

 

Kerjasama ini semakin memperkuat posisi Pos Indonesia sebagai perusahaan logistik nasional yang terpercaya. Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, Pos Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, baik individu maupun institusi.

 

PosIND adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, jasa keuangan, serta properti. Didirikan pada 26 Agustus 1746, Pos Indonesia (Persero) merupakan salah satu BUMN tertua di Indonesia yang terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.
 

Di akhir tahun 2023 Pos Indonesia meresmikan merek dan logo baru bertajuk PosIND atau Pos Indonesia Integrated National Distribution.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut