get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan ULBI

Pos Indonesia Sebagai Logistics Partner Upacara Kemerdekaan di IKN

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 13:13 WIB
header img
PT Pos Indonesia (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan pemerintahan, khususnya dalam menyukseskan pembangunan IKN. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsCimahi.id - PT Pos Indonesia (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan pemerintahan, khususnya dalam menyukseskan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). 

 

Kali ini, Pos Indonesia menjalin kerjasama strategis dengan Sekretariat Presiden Republik Indonesia untuk mengirimkan logistik dan barang-barang pendukung kegiatan Rapat Terbatas Kabinet dan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di IKN.

 

Pos Indonesia telah berhasil mengirimkan logistik yang dibutuhkan dari Jakarta menuju Balikpapan, untuk kemudian didistribusikan ke IKN. Beberapa logistik yang dikirimkan meliputi perlengkapan sound system, LED, perabot, serta sarana pendukung lainnya yang sangat dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan Rapat Terbatas Kabinet dan perayaan HUT RI ke-79.

 

Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia (Persero) Prasabri Pesti mengatakan dirinya merasa bangga dapat dipercaya oleh Sekretariat Presiden untuk mendukung kegiatan penting dan bersejarah ini. 

 

"Kegiatan ini sebagai bagian dari kesiapan Pos Indonesia sebagai Operator Kurir dan Logistik di Nusantara atau Nusantara Logistics Hub" ujar Prasabri.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut