get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan ULBI

Pj Wali Kota Cimahi Lantik Budi Raharja Sebagai Pj Sekda

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 08:12 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi secara resmi melantik Budi Raharja Asisten 1 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi. (Foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi secara resmi melantik Budi Raharja Asisten 1 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, bertempat di Aula Gedung A Kantor Pemerintah Daerah Kota Cimahi, Jumat (2/8/2024). 

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Cimahi, para Asisten Setda Kota Cimahi dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi.

 

Kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, Dicky berpesan agar Sekretaris Daerah yang baru dilantikdapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkankualitas kinerja, melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Sekretaris Daerah sebelumnya, serta menuntaskan agenda-agenda dan program yang harus diselesaikan pada tahun 2024. 

 

Secara khusus Ia pun berpesan untuk dapat menjalankan tugas Sekretaris Daerah sebagai seseorang yang mampu menjagairama dan langkah organisasi agar tetap dalam satu kesatuandalam menggapai tujuan.

 

“Seorang Penjabat SekretarisDaerah ini adalah hal yang penting, dia sebagai satu Chief Excecutive Officer dalam satu perusahaan yang nanti bisamengarahkan, memfasilitasi dan mengkoordinasikan seluruhorganisasi perangkat daerah agar berada dalam satu ceritayang sama, dalam satu gerakan langkah yang sama untukpencapaian tujuan baik di 2024 ini,” tutur Dicky, dalam siaran persnya.

 

Lebih lanjut, Dicky mengungkapkan bahwa pelantikan danpengangkatan sumpah jajaran pejabat di setiap Pemerintah Daerah Kota Cimahi dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut