get app
inews
Aa Read Next : ULBI Gelar Seminar Implementasi Sertifikasi Halal bagi Perusahaan Logistik

ULBI Gelar Turnamen Futsal Antar SMA Perebutkan Piala Dirut Pos Indonesia

Selasa, 09 Juli 2024 | 22:57 WIB
header img
ULBI untuk kedua kalinya akan menggelar turnamen futsal antar siswa SMA/sederajat se-Jawa Barat memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia pada 12 - 14 Agustus 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) untuk kedua kalinya akan menggelar turnamen futsal antar siswa SMA/sederajat se-Jawa Barat memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia pada 12 - 14 Agustus 2024. 

 

Kegiatan yang akan dipusatkan di GOR ULBI, Jalan Sariasih, Kota Bandung ini saat ini masih menerima pendaftaran peserta dari seluruh SMA di Jabar. Proses pendaftaran dimulai 24 Juni dan akan ditutup pada 24 Juli 2024.

 

Setelah proses pendaftaran, rangkaian turnamen akan dimulai dengan pra event pada tanggal 4 Agustus 2024, disusul oleh opening ceremony yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2024. Main event akan berlangsung pada 12, 13, dan 14 Agustus 2024, dan akan ditutup dengan awarding dan closing ceremony pada 14 Agustus 2024.

 

“Silahkan para pelajar SMA manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya menguji kemampuan tandang di luar kandang untuk memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia,” kata Rektor ULBI Prety Diawati dalam keterangan persnya. 

 

Menurut Prety, turnamen ini adalah event kedua setelah tahun lalu sukses digelar. Tahun ini, pihaknya berharap akan semakin banyak peserta yang ikut kompetisi. Panitia menargetkan turnamen diikuti sekitar 35 tim dari berbagai SMA atau sederajat. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut