get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Kembali Dipercaya PT Siluet Nyoman NuArta Mengantarkan Patung Garuda Take Off ke IKN

Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Pegadaian Jawa Barat

Selasa, 02 Juli 2024 | 13:52 WIB
header img
Pegadaian Kanwil X Jawa Barat menggelar kegiatan khitanan massal di Kantor Pegadaian Bandung, Jalan Pungkur, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Pegadaian Kanwil X Jawa Barat menggelar kegiatan khitanan massal melibatkan ratusan anak di Kantor Pegadaian Bandung, Jalan Pungkur, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024. 

 

Acara yang berlangsung sukses ini melibatkan 123 anak dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Khitanan massal ini tidak hanya dipusatkan di Bandung, tetapi juga di beberapa kantor Pegadaian lainnya. Selain itu, khitanan massal juga dilaksanakan di 12 kantor wilayah Pegadaian seluruh Indonesia.

 

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kanwil X Jawa Barat Maryono; Deputi Operasional Pegadaian Jawa Barat Tita Agustini; Deputi Pegadaian Bandung 1 Suhadi; Deputi Pegadaian Bandung 2 Kusnanto; ⁠Kadep Business Support Pegadaian Hani Susantini; Kabag CSR Pegadaian Inge Rosela; ⁠Kabag Humas Protokoler Pegadaian Denny Rudiono, serta tamu undangan lainnya. 

 

Kepala Kanwil X Jawa Barat Maryono mengatakan, kegiatan khitanan massal di Bandung diikuti 23 anak berasal dari lingkungan Pegadaian Bandung. Sementara sisanya berasal dari berbagai daerah yang direkomendasikan oleh unit atau cabang Pegadaian setempat.

 

“Setiap anak yang mengikuti khitanan massal ini menerima seperangkat alat sekolah. Selain itu, ada juga santunan uang yang diberikan sebagai bentuk apresiasi,” kata Maryono. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut