get app
inews
Aa Read Next : Mensos Risma Kunjungi BBPPKS Bandung, Minta Keluarga Kurang Mampu dari Zona Nyaman

Roadshow PENA Muda Mencetak Wirausahawan yang Mandiri dan Sukses

Senin, 01 Juli 2024 | 14:46 WIB
header img
Mensos Risma memberikan penghargaan kepada perwakilan dari 8 universitas di Bandung yang telah mengirimkan para mahasiswanya dalam mengikuti rangkaian kegiatan Roadshow PENA Muda Bandung Raya, Senin, (1/7/2024). (Foto: istimewa)

BANDUNG BARAT, iNewsCimahi - Menteri Sosial Tri Rismaharini menghadiri Roadshow Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) Muda yang diikuti sekitar 200 pemuda berusia 20-30 tahun di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) di Lembang, Bandung Barat, Senin (1/7/2024). 

 

Pada kesempatan tersebut Mensos Risma mendorong semangat para pemuda yang  untuk berhasil dan sukses dalam berusaha.

 

“Siapapun bisa sukses dalam berusaha. Kesuksesan bukan tergantung pada  orangtua kalian atau orang lain, tetapi tergantung pada tekad dan kerja keras kalian,” kata Mensos Tri Rismaharini di hadapan para peserta PENA Muda yang menghadiri pelatihan tersebut. PENA Muda merupakan program baru Kementerian Sosial yang menyasar anak-anak muda berusia 20-30 tahun dari keluarga prasejahtera atau orangtuanya mengikuti Program Keluarga Harapan (PKH). Dalam pelatihan tersebut, selaian diikuti 82 PENA Muda, ikut pula 74 mahasiswa dari berbagai universitas di Bandung, 36 PM dari kluster PENA lain dan 50 pendamping PKH 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut