get app
inews
Aa Read Next : Pameran Bertajuk Genosida, Ada Puluhan Seniman yang Memamerkan di GPK Kerja Sama dengan IDB

GPK Hadirkan Pameran Tunggal Bertajuk "MINDSCAPE HARI INI", Ada 25 Lukisan yang Dipajang

Selasa, 04 Juni 2024 | 12:29 WIB
header img
Pameran yang bertajuk MINDSCAPE HARI INI, di Galeri Pusat Kebudayaan, Jalan Naripan, Kota Bandung, pada Senin (3-12/6/2024).

BANDUNG, iNewsCimahi.id - "Tidak hanya mencukur dan merapikan apa yang ada di luar kepala tetapi juga mencukur dan merapikan apa yang ada di dalam kepala".

 

Hal itu lah yang ditulis Kurator Isa Perkasa dalam pameran yang bertajuk MINDSCAPE HARI INI, di Galeri Pusat Kebudayaan, Jalan Naripan, Kota Bandung, pada Senin (3-12/6/2024).

 

Tukang cukur rambut pria atau Barber merupakan profesi artistik yang memadukan seni dan teknik potong rambut, ketika menjadi pelukis maka akan menemukan artistik ganda, dalam pameran tunggal ini Ahmad Fauzi menemukan gagasan melukisnya dari keseharian sebagai barber yang membuka barbershop di Karawang, siang berprofesi sebagai barber lalu malam melukis, seorang barber harus memiliki kemampuan berkomunikasi, karena harus melayani kliennya supaya tidak ngantuk dan suntuk, ide gagasan melukisnya dari dialog dua arah memadukan dengan peristiwa mencukur kedalam kanvas.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut