get app
inews
Aa Read Next : Sekretaris PWM Jawa Barat Iu Rusliana Ajak Umat Islam Menjadi Lulusan Terbaik Ramadan

Ketua Persis Jabar Berikan Tausiah Serta Apresiasi Silaturahmi Muhammadiyah dalam Gerakan Dakwah

Sabtu, 11 Mei 2024 | 10:01 WIB
header img
Ketua Pimpinan Wilayah Persis Jabar Iman Setiawan Latief memberikan tausiah, mengapresiasi gelaran silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah Jabar di Jalan Sancang, Kota Bandung, Kamis (9/5/2024). (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat Iman Setiawan Latief yang hadir dan memberikan tausiah, mengapresiasi gelaran silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah Jawa Barat yang bertema “Menguatkan Kolaborasi Gerakan Dakwah dan Kemanusiaan Universal” di Aula Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang Nomor 6, Kota Bandung, pada Kamis (9/5/2024).

 

“Silaturahmi merupakan kewajiban bagi seorang muslim yang harus dilakukan, baik dengan sesama muslim maupun dengan non muslim. Saya berharap energi silaturahmi ini bisa diturunkan sampai ke bawah,” ujarnya.

 

Banyak sekali energi positif yang akan didapatkan dari silaturahmi. Selain mendapatkan cinta dan kasih saya dari sesama, juga mendapatkan ilmu dan hikmah. Kemudian juga akan dipanjangkan umur sebagaimana digambarkan oleh hadis Rasulullah SAW.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut