get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia U-23 Gugup Lawan Uzbekistan

Ini Persyaratan MNC Group Bagi Siapapun yang Ingin Gelar Nobar Piala Asia U-23

Senin, 29 April 2024 | 13:55 WIB
header img
Timnas U-23

CIMAHI, iNewsBondowoso.id - Jelang pertandingan Tim Sepakbola Indonesia U-23 Melawan Uzbekistan, masyarakat atau siapapun boleh menggelar Nobar. MNC Group mempersilahkan kepada siapapun untuk gelar Nobar  dengan beberapa persyaratan.

Untuk diketahui MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 tersebut. Melalui televisi free to air yang dimilik yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia.

Pihak MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024), selama pergelaran nonton bareng tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Bagi siapapun yang ingin menggelar nonton bareng Timnas U-23 bisa mendaftar dan mengisi formulir melalui link https://nobar.rcti.tv.  Pihak yang berminat menjadi penyelenggara nobar non komersil  dapat mengunduh logo resmi   (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ dan RCTI+) untuk dicantumkan dalam materi promosi nobar.

Diberitakan sebelumnya Timnas Indonesia U-23  berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024.

Para Garuda Muda berhasil masuk ke babak 4 besar setelah menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti. 

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut