get app
inews
Aa Read Next : Bank Mega Dorong Transaksi Kartu Kredit, Belanja Minuman Kesehatan Rp1

Apresiasi Nasabah Loyal, Bank Mega Beri Diskon Khusus Pemegang Kartu Kredit

Senin, 30 Oktober 2023 | 09:44 WIB
header img
Pemegang kartu kredit Bank Mega mengikuti program Es Krim Baskin Robbins Rp1 rupiah. (Foto: Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Bank Mega kembali memberikan apresiasi kepada nasabah loyal para pemenang kartu kredit dengan memberikan harga murah pembelian es krim Baskin Robbins di Trans Studio Mall (TSM) Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023). Antusiasme pengunjung cukup besar, tampak pada panjangnya antrean membeli es krim.

Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan mengatakan bahwa kali ini, Bank Mega kembali memberikan pengalaman istimewa, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang mengangkat kesatuan bangsa.

Hal ini menginspirasi Bank Mega untuk memberikan apresiasi kepada pemegang kartu kredit Bank Mega, yang tersebar di seluruh nusa untuk menjadi yang pertama menikmati Es Krim Baskin Robbins hanya dengan Rp1 MPC Point melalui mekanisme first come, first serve. Oleh sebab itu, kegiatan kali ini Bank Mega membuat slogan Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Es Krim Favorit Kita.

Pada kegiatan ini, Bank Mega menyediakan Es Krim Baskin Robbins dengan ukuran pint dan scoop total sebanyak 1.180 es krim yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit Bank Mega.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut