get app
inews
Aa Read Next : Begini Peringatan Hari Bumi di Kota Cimahi

Pj Wali Kota Cimahi Ingatkan kepada ASN untuk Jaga Netralitas dan Profesionalisme Jelang Pemilu 2024

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:37 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi mengingatkan kepada ASN di Cimahi agar menjaga netralitas dan profesionalisme menjelang Pemilu 2024. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dicky Saromi mengingatkan kepada pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cimahi agar menjaga netralitas dan profesionalisme menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Pada seluruh ASN Kota Cimahi, agar selalu bekerja dengan profesional dan memegang teguh integritas serta jati diri selaku pelayan publik," kata Dicky, dari laman resmi Pemkot Cimahi, Senin (23/10/2023).

Selain itu, Dicky meminta pada seluruh ASN untuk bekerja sama dalam meneruskan program-program yang sudah terlaksana dan memperbaiki yang masih kurang. Dia mengatakan butuh kerja sama semua stakeholder untuk membangun Kota Cimahi.

"Sejak dilantik sebagai Pj Wali Kota Cimahi, saya bertekad dengan sebaik-baiknya dan tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh OPD Kota Cimahi melalui kerja nyata dalam melanjutkan program pembangunan serta menjaga stabilitas pemerintahan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh Kota Cimahi," ujarnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut