get app
inews
Aa Read Next : Meski Kemarau, DPKP Kota Cimahi Pastikan Distribusi Air Bersih Tetap Aman

Sentra Abiyoso Cimahi Salurkan 60 Tangki Air Bersih untuk Warga

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 06:51 WIB
header img
Kementerian Sosial melalui Sentra Abiyoso di Cimahi bekerja sama dengan BPBD Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung menyalurkan air bersih untuk warga. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Kementerian Sosial melalui Sentra Abiyoso di Cimahi bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung menyalurkan air bersih untuk warga.

Sebanyak 60 tanki air disalurkan ke wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung dengan pembagian 30 tangki air di masing-masing wilayah.

Kepala Sentra Abiyoso, Agung Hendrawan mengatakan penyaluran air bersih bagi masyarakat ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan.

"Musim kemarau panjang yang saat ini sedang melanda di semua wilayah Indonesia tentunya membuat sumur-sumur warga kekurangan air bahkan mengalami kekeringan. Sentra Abiyoso Cimahi bersama BPBD Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung menyalurkan 60 tangki air bersih di beberapa titik yang kekeringan," kata Agung, Sabtu (21/10/2023).

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut