get app
inews
Aa Read Next : Tiga Strategi Prioritas PGN Menjamin Keberlanjutan Bisnis dan Meningkatkan Pemanfaatan Gas Domestik

Subholding Gas Pertamina Sabet 14 Penghargaan Keselamatan Migas 2023

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:16 WIB
header img
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) selaku Subholding Gas Pertamina meraih 14 Penghargaan Keselamatan Migas 2023. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCimahi.id - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) selaku Subholding Gas Pertamina berhasil membawa pulang 14 Penghargaan Keselamatan Migas 2023.

Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) serta Badan Usaha (BU) minyak dan gas bumi yang telah berhasil mencapai jam kerja aman dan senantiasa menerapkan sistem manajemen keselamatan kerja.

Penghargaan Keselamatan Migas 2023 diselenggarakan secara offline dan dihadiri oleh berbagai pihak dari Kementerian ESDM, Pertamina Group serta perusahaan yang bergerak di bidang Migas lainnya. Terdapat dua penghargaan pada penganugerahan ini, yaitu Patra Nirbhaya untuk perusahaan dengan jam kerja aman dan Patra Karya untuk perusahaan dengan aspek keselamatan yang baik.

Tutuka Ariadji selaku Dirjen Migas menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang, dengan didampingi oleh para Direktur Ditjen Migas di JW Mariott Hotel Jakarta, (3/10/23).

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut