get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Sebar Beras Murah Setiap Bulan

Mensos Serahkan 10 Gerobak Bagi Penerima Manfaat di Kota Bandung

Rabu, 20 September 2023 | 13:45 WIB
header img
Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan bantuan berupa gerobak untuk usaha pada 10 orang yang terpilih. (Foto: Okky/iNewsCimahi)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan bantuan berupa gerobak untuk usaha pada 10 orang yang terpilih, berdasarkan atensi dari Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung. Hal ini sebagai bentuk dukungan pada pelaku UMKM yang dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Rabu (20/9/2023).

Pemberian bantuan gerobak ini merupakan hasil kerjasama antara Mensos dengan perusahaan, dimana ditargetkan ada 100 pelaku UMKM yang menjadi penerima manfaat hingga akhir 2023 mendatang.

"Kami langsung menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pelaku UMKM binaan Kementerian Sosial. Hari ini yang hadir perwakilan dari para pedagang yang kami bina. Pembinaan ini bertujuan agar para pedagang bisa mengelola hasil usaha dengan benar. Kami juga mendorong pada masyarakat untuk mengedepankan kebutuhan primer. Khususnya dalam upaya mengembangkan usaha, dalam meningkatkan kesejahteraan di keluarga," papar Risma.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut