BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Inti meluncurkan tujuh produk unggulan berbasis teknologi bertepatan dengan HUT ke-78 Republik Indonesia. Ketujuh produk tersebut diharapkan dapat menggenjot pendapatan PT Inti pada tahun ini.
"Tahun ini kami memiliki target pendapatan internal sebesar tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Nilainya triliunan rupiah," jelas Direktur Utama PT Inti (Persero) Edi Witjara pada peluncuran tujuh produk dan peringatan HUT RI di kawasan PT Inti, Jalan M Toha, Kota Bandung, Kamis (17/8/2023).
Tujuh produk yang diluncurkan yaitu Smart Metter, Inti Security Key, e-Taxation, I-Office, Inti Cloud, Beauty of Indonesia, dan lainnya. Ketujuh produk tersebut hasil produksi anak bangsa. Saat ini, produk tersebut siap dipasarkan ke segmen pemerintahan, corporate, dan lainnya.
Menurut dia, tujuh produk tersebut diharapkan dapat mendorong pendapatan PT Inti diluar pendapatan dari pengerjaan proyek. Dia menyebut, secara pangsa pasar, potensi produk tersebut sangat besar.
"Kita punya market dari segmen government, seperti kementerian lembaga, dan lainnya. Kemudian ada private sektor dan perusahaan. Di Indonesia ini mungkin jumlah perusahaan besar lebih dari 5000-an. Itu yang akan kami bidik," beber dia.
Editor : Okky Adiana