get app
inews
Aa Read Next : Rektor Dorong Mahasiswa Pascasarjana Bangun Sikap dan Karakter yang Baik dan Karakter yang Kuat

2 Mahasiswa UM Bandung Torehkan Prestasi Kejuaraan Ganda Fighting Spirit Muaythai Jabar

Rabu, 02 Agustus 2023 | 13:52 WIB
header img
Dua mahasiswa UM Bandung berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan Ganda Fighting Spirit Muaythai Jawa Barat Championship. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Dua mahasiswa program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung yakni Muhammad Gibran Siregar dan Rivaldy Al-Faruqi berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan Ganda Fighting Spirit Muaythai Jawa Barat Championship.

Berkat kerja keras dan usaha maksimal selama kejuaraan, Muhammad Gibran Siregar menyabet juara satu, sedangkan Rivaldy Al-Faruqi meraih juara dua.

Kejuaran itu berlangsung di Venue Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, dari Jumat-Minggu (28-30/7/2023), dan diikuti oleh 250 peserta dari berbagai camp seluruh Jawa Barat.

Atas prestasi yang membanggakan ini, Gibran merasa senang dan bersyukur karena ikhtiarnya membuahkan hasil manis. Dalam kejuaraan Muaythai ini, ada beberapa kategori yang dipertandingkan, dari Amateur, Ampro, Pro, hingga Celebrity.

”Kita sendiri kebetulan masuk kategori Amateur yang menghadirkan seratus pertandingan,” ucap Gibran di kampus UM Bandung, dalam siaran persnya, Rabu (2/8/2023).

Pada turnamen Muaythai ini, setiap peserta hanya melakukan satu kali pertandingan.

”Jadi, untuk Muaythai itu ada tiga ronde yang setiap satu satu ronde durasinya tiga menit,” kata pria asal Bandung ini.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut