get app
inews
Aa Read Next : LPPM ITB Screening Gejala PTSD Penyintas Bencana Longsor di Desa Cibenda, Kabupaten Bandung Barat

Kadin KBB Gelar Mukab, Pendaftaran Calon Ketua Segera Dibuka

Jum'at, 23 Juni 2023 | 13:06 WIB
header img
Kadin akan melaksanakan Mukab Kadin Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu 29 Juli 2023. (Foto: Arif Budianto).

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Kabupaten Bandung Barat akan digelar pada 29 Juli 2023 mendatang. Sejumlah persiapan dan jadwal rangkaian kegiatan sudah disusun oleh panitia caretaker.

Caretaker Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bandung Barat juga telah membentuk panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) dan akan segera melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Mukab). Formulir untuk ikut sebagai peserta Mukab pun sudah bisa diambil dan diisi mulai tanggal 24 Juni 2023.

Ketua Organizing Committee (OC) Mukab Kadin Kabupaten Bandung Barat Yayat Supriatna Andhie menyampaikan, dalam persiapannya, panitia akan audiensi pada pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, terutama pada Porkopinda Bandung Barat agar pelaksanaan ini aman dan lancar.

“Jadi untuk Mukab Kadin Bandung Barat dipercepat agar koordinasi di dunia usaha cepat terbangun kembali, karena sangat banyak masalah masalah yang harus dipecahkan, baik itu tentang perkembangan usaha industri, perdagangan, UMKM, buruh, pengangguran, dan lainnya," jelas dia.

Diputuskan untuk Pelaksanaan Mukab Kadin Kabupaten Bandung Barat pada hari Sabtu Tgl 29 Juli 2023 di Hotel Mason Pine Hotel kotabaru Parahyangan. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Careteker Kadin Kabupaten Bandung Barat Sabar Sitohang dan Hasil Rapat Panitia Mukab Kadin Kabupaten Bandung Barat pada Kamis 22 Juni 2023 di Lantai 3 Gedung Kadin Jabar.

Turut hadir, Ketua SC Saeful Mulyana, Alit Mujiburahman, Erwin M B sebagai anggota dan Ketua OC Yayat Supriatna, Ranran Rahardja sekertaris OC, Wisnu Aditya Wakil Sekertaris OC,

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut