get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Lakukan Operasi Pasar Beras Murah

Tiento Indonesia Merek Lokal Asal Bandung Meramaikan Pasar Produk Pakaian Muslim dengan Hal Baru

Selasa, 04 April 2023 | 13:00 WIB
header img
Tiento Indonesia mengumumkan produk fesyen baru anti ultraviolet. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Kondisi bumi saat ini sudah kian mengkhawatirkan dengan semakin menipisnya lapisan ozon yang kerap memicu peningkatan radiasi sinar ultraviolet (UV) matahari yang mencapai permukaan bumi.

Aktivitas masyarakat saat ini sudah semakin mendekati fase normal dimana sebagian besar sudah kembali harus bekerja ke kantor, berangkat ke sekolah dan kegiatan lainnya yang diharuskan untuk keluar rumah dan terpapar sinar matahari.

Sementara paparan sinar UV akan berdampak kerusakan pada kulit hingga beresiko Kanker Kulit terutama jika frekuensi aktivitas yang dilakukan di luar ruang terbuka cukup tinggi. Maka dari itu, penting bagi kita untuk melakukan proteksi diri terhadap radiasi sinar UV agar mengurangi resiko kerusakan kulit dan risiko lainnya.

Di Bulan Suci Ramadhan ini, Tiento meluncurkan koleksi terbaru mereka yang bernama Tiento Premium Series yaitu Pakaian Muslim Pria pertama di Indonesia yang menggunakan bahan berteknologi Anti UV M TIIS 74 dengan tingkat UPF 35 yang memberikan perlindungan instan karena menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik tanpa mengurangi esensi kenyamanan saat produk digunakan.

Tiento Premium Series dengan Anti UV tingkat UPF 35 ini hadir sebagai langkah pertama yang mudah dalam perlindungan pribadi saat melakukan aktivitas mulai dari beribadah, bekerja hingga berolahraga sekalipun tanpa rasa khawatir karena tingkat UPF 35 yang mampu membantu
memblokir gelombang UV-A dan UV-B.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut