get app
inews
Aa Read Next : Mega Baksos Fakultas Kedokteran Unjani 2024

Peduli Gempa Cianjur, SEV Indonesia Distribusikan Bantuan

Kamis, 08 Desember 2022 | 14:28 WIB
header img
SEV Indonesia bekerjasama dengan Posko bencana gempa Pemprov Jawa Barat, beri bantuan kepada warga Cianjur yang terdampak gempa. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Sidekick Escudo Vitara (SEV) Indonesia bekerjasama dengan Posko bencana gempa Pemprov Jawa Barat, mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Cianjur yang terkena gempa, khususnya yang berada di pelosok-pelosok yang sulit dijangkau oleh mobil standar.

Sekretaris Umum SEV Indonesia Iwan Hermawan mengatakan, bahwa dengan menggunakan mobil offroad, kendaraan yang diperuntukan di medan yang sangat curam, bergelombang dan terjal, maka daerah-daerah tersebut bisa dijangkau dengan baik.

Seperti, Pasir Ipis, Pasir Sapi, Kampung Delapan Belas, Pasir Gombong, Kampung Kutawaringin kecamatan Mande, dan Kecamatan Cugenang semuanya berada di kaki gunung gede.

"Kami sepakat memberikan bantuan kepada mereka-mereka yang sangat memerlukan. Karena memang ada beberapa wilayah yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan standar, kami antarkan ke sana," imbuh Iwan, Kamis (8/12/2022).

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut