Pengunjung tenant SBM ITB memberikan respons positif terhadap karya yang ditampilkan. “Saya sangat kagum dengan hasil penelitian ini. Saya baru menyadari bahwa manajemen juga termasuk ilmu sains, dan banyak hal yang sebelumnya saya anggap sepele ternyata benar-benar mendalam,” ujar seorang mahasiswa dari Lampung.
SBM ITB juga memanfaatkan pameran ini untuk memperkenalkan layanan e-commerce inovatif yang mendukung branding hasil penelitian. E-commerce SBM diharapkan menjadi wadah jual-beli yang mempermudah kolaborasi antara komunitas ITB dan masyarakat luas.
E-Commerce SBM ITB Dr. Melia Famiola Hariadi menambhakan awalnya, dirinya melihat banyak hasil penelitian luar biasa dari berbagai fakultas, tetapi belum terhubung dengan baik. Dengan adanya e-commerce SBM ini,
"Kami berharap dapat menghubungkan peneliti dengan masyarakat, menghadirkan produk inovatif dengan tagline 'Produk ITB dengan Satu Indonesia',” pungkas Dr. Melia Famiola Hariadi, E-Commerce SBM ITB.
Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, SBM ITB optimis hasil penelitian mereka dapat memberikan dampak signifikan bagi masyarakat luas.
Editor : Okky Adiana
Artikel Terkait