Pemkot Cimahi Menggelar Malam Grand Final Pasanggiri Moka Tahun 2024

Okky Adiana
Disbudparpora Kota Cimahi menyelenggarakan Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi Tahun 2024. Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi Tahun 2024 digelar di Convention Hall CimahiTechno Park, Kamis (17/10)/2024) (foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Bekerjasama dengan Paguyuban Mojang Jajaka (Moka) Kota Cimahi, Pemerintah Daerah Kota Cimahi melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi menyelenggarakan Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi Tahun 2024. Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi Tahun 2024 digelar di Convention Hall CimahiTechno Park, Kamis (17/10)/2024).

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi Tahun 2024 diikutioleh 110 peserta, terdiri dari 90 orang Mojang dan 20 orang Jajaka. Berdasarkan hasil seleksi untuk menghasilkan talentaterbaik telah terjaring 22 orang finalis sesuai dengan kriteriadan persyaratan pada saat audisi dan unjuk kabisa, dimanasemua finalis akan bersaing memperebutkan Thropy MojangJajaka Pinilih, Mojang Jajaka Wakil 1, Mojang Jajaka Wakil 2, Thropy Mojang Jajaka Kameumeut, Parigel, Kewes Gendesdan Mimitran. 

Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menyebutkan bahwa wawasan dan pengetahuan yang dimiliki oleh para kontestan sangat penting karena nantinya mereka yang dinobatkan sebagai Pinilih akan berkiprah sebagai Duta Pariwisata Kota Cimahi. 



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network