PT Pos Indonesia Komitmen pada Kesejahteraan Karyawan dan Patuh Regulasi

Okky Adiana
PT Pos Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan karyawan dan menjalankan operasional perusahaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk peraturan ketenagakerjaan. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pos Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan karyawan dan menjalankan operasional perusahaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk peraturan ketenagakerjaan.

 

Menurut Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta, sebagai perusahaan BUMN yang memiliki sejarah panjang dalam melayani masyarakat Indonesia, PT Pos Indonesia senantiasa berupaya menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan memberikan berbagai benefit bagi seluruh karyawan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan logistik dan layanan keuangan terdepan di Indonesia.

 

“Terkait dengan isu yang berkembang mengenai kondisi ketenagakerjaan di PT Pos Indonesia, kami mengimbau kepada seluruh pihak untuk memperoleh informasi yang akurat dan berimbang langsung dari sumber resmi perusahaan,” katanya. 

 

PT Pos Indonesia, lanjut dia, senantiasa terbuka untuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder, termasuk karyawan, serikat pekerja, dan pemerintah.

 

PosIND memiliki program bedah rumah dan kursi roda bagi pegawai dan pensiunan yang membutuhkan. Program bedah rumah tersebut telah dilakukan Pos Indonesia dengan menyalurkan anggaran hingga Rp350 juta. 

 

Kemudian pada program CSR, PosIND memberikan kursi roda dengan nilai sekitar Rp60 juta. 

 

“Program bedah rumah dan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para pegawai dan pensiunan yang telah mengabdikan dirinya untuk Pos Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat hidup dengan nyaman dan sejahtera setelah memasuki masa pensiun,” jelas Tata Sugiarta.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network