The Greater Hub SBM ITB dan Akseleraksi.id Kembali Gelar Coaching Clinic UMKM Jawa Barat Batch 12

Okky Adiana
Ketua The Greater Hub SBM ITB, Dr. Dina Dellyana. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) melalui The Greater Hub kembali menggelar program Coaching Clinic UMKM Jawa Barat. Program yang kini memasuki batch ke-12 ini diselenggarakan bersama Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) serta Akseleraksi.id, dengan tema “Strategi Inovasi dan Pengembangan Bisnis UMKM Agar Menjadi Skala Dunia”. Acara pembukaan dilaksanakan di Auditorium Nemangkawi Gedung Labtek XIX SBM ITB, Bandung.

 

Prof Ignatius Pulung Nurprasetio, Dekan SBM ITB, dalam sambutannya menegaskan pentingnya UMKM sebagai penopang perekonomian Indonesia.


"SBM ITB berkomitmen membangun ekosistem kewirausahaan yang berkelanjutan di Indonesia. Dengan coaching clinic ini, kami ingin mendorong kemajuan UMKM, karena mereka adalah penyumbang terbesar PDB Indonesia," ujar Prof. Pulung.

 

Program Coaching Clinic UMKM Jawa Barat sejak awal pelaksanaannya telah menjadi wadah bagi ratusan UMKM untuk mendapatkan pendampingan dan pelatihan langsung dari para ahli. Antusiasme peserta di batch ke-12 sangat tinggi, dengan hampir 1.000 UMKM yang mendaftar.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network