Pos Indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan ULBI

Okky Adiana
PT Pos Indonesia (Persero) melantik 50 MT Angkatan XXVIII Program Pos Ikatan Dinas pada Kamis, 12 September 2024, di Gedung Graha Pos Indonesia, Jl. Banda No. 30, Bandung. 50 MT tersebut adalah lulusan kampus ULBI. (Foto: istimewa)

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menjelaskan, program ini merupakan proses pelatihan terhadap karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan untuk diberikan pengarahan dan wawasan tentang profil dan unit bisnis perusahaan. 

 

“Program ini menjadi salah satu langkah strategis Pos Indonesia dalam memperkuat fondasi sumber daya manusia yang unggul dan kompeten di era transformasi digital ini,” kata Faizal. 

 

Direktur Human Capital Management Asih Kurniasari Komar menyatakan, dengan program ini, Pos Indonesia tidak hanya membina talenta terbaik dari dalam negeri, tetapi juga menciptakan hubungan yang erat antara dunia pendidikan dan industri logistik, yang semakin berkembang pesat.

 

Kesuksesan pelaksanaan Program Pos Ikatan Dinas ini membuktikan komitmen Pos Indonesia dalam mendukung pengembangan pendidikan tinggi serta mengintegrasikan lulusan ke dalam ekosistem bisnis yang dinamis dan inovatif. Sebagai bagian dari BUMN, Pos Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di sektor logistik, dan kolaborasi dengan ULBI ini menjadi contoh sinergi positif antara pendidikan dan industri.

 

Acara pelantikan ini menjadi bukti nyata bagaimana PT Pos Indonesia (Persero) berperan aktif dalam menciptakan lapangan kerja dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkembang serta berkontribusi dalam memajukan perusahaan dan bangsa.

Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network