Kontingen Kota Cimahi Siap Berlaga di O2SN Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2024

Okky Adiana
Kota Cimahi mengirimkan 35 orang kontingen untuk berlaga di OlimpiadeOlahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. (Foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pemerintah Daerah Kota Cimahi mengirimkan 35 orang kontingen untuk berlaga di OlimpiadeOlahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. 

 

35 orang kontingen asal Kota Cimahi terdiri atas 22 orang atlet yang merupakan siswa-siswi SD dan SMP di Kota Cimahi dengan 13 orang Official dan Pendamping.  Pertandingan akan diselenggarakan mulai 2  hingga 4 Juli2024 di Kota Bandung.

 

Kontingen Kota Cimahi dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan pada kegiatan apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Kantor PemkotCimahi, Senin (1/7/2024). 

 

Dia seluruh kontingen untuk bersungguh-sungguh dalam pertandingan. Namun demikian kepada seluruh KontingenO2SN Kota Cimahi Dikdik juga berpesan untukmengedepankan sportifitas di atas segalanya.

 

“Menang atau kalah bukan lah yang utama, yang terpentingmengedepankan sportivitas, menanamkan prinsip dengannilai-nilai positif dan menjadi agent off change untukmelakukan perubahan menuju ke arah yang lebih baik di masa depan,” tegasnya.

 

Dikdik juga berpesan pada jajaran Dinas Pendidikan Kota Cimahi untuk memberikan pendampingan dan terus mengawalselama proses pertandingan berlangsung demi kelancaran kegiatan.

 

 “Saya mohon bukan hanya untuk para pelatih ataupara pendamping tapi saya juga minta jajaran dinaspendidikan untuk melakukan pengawalan, sehingga kontingenyang akan melaksanakan O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat ini bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandasnya

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network